logo


Hendak Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani Terganjal Hal Ini

Nikita Mirzani berharap pendemo menaati protoko kesehatan Covid-19

8 Oktober 2020 18:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani mengaku ingin ikut demo tolak Undang-undang Cipta Kerja. Namun sayang, ia tidak bisa ikut turun ke jalan karena masih ada agenda syuting. Ia pun berharap syutingnya cepat selesai agar bisa bergabung menyuarakan nasib rakyat.

"Aku syuting dulu ya, mudah-mudahan ceper syutingnya biar bisa ikut kalian demo tema-teman," kata Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya.

Meski belum bisa ikut demo, ia mengingatkan agar para demonstran tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan agar peserta demonstrasi tidak terpengaruh oleh provokator yang merusak fasilitas negara.


Heran Pedemo Omnibus Law Ingin Turunkan Jokowi, Ade Armando: Ini Sih Dungu Tingkat Dewa

"Bisa memprovokasi akhirnya menghancurkan fasilitas-fasilitas negara, akhirnya merugikan kalian juga, termasuk saya yang bayar pajak tiap tahunnya," sambungnya.

Ia pun memberi semangat ke peserta demonstrasi. Baginya, ketidakadilan adalah hal yang perlu dilawan. "Suarakan suara kalian ya bebeb bebeb yang ada di jalan. Selamat demo, jaga kesehatan. jangan sampai ada penyusup di antara kalian," pungkasnya.

 

Airlangga Ngaku Tahu Sponsor Demo Omnibus Law, KSPI Bantah: Mereka Merasa Terpanggil

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati