logo


Spoiler One Piece 992: Aliansi Sementara Marco dan Perospero di Wano

Keduanya punya tujuan yang berbeda namun sama-sama tak puas dengan kondisi yang ada.

8 Oktober 2020 11:38 WIB

Perospero dan Marco
Perospero dan Marco opfanpage

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rilis One Piece 992 sempat ditunda karena kesehatan sang pengarang, Eiichiro Oda terganggu. Hal itu terungkap dalam postingan Twitter Weekly Shonen Jump.

“ONE PIECE telah dipastikan memiliki 2 jeda berturut-turut, dengan rangkaian dilanjutkan di Edisi # 46 dengan Sampul dan Halaman Warna Utama. Alasan yang dikemukakan adalah karena Oda tiba-tiba jatuh sakit,” bunyi kicauan itu.

Sembari mendoakan Oda lekas sembuh, banyak penggemar sudah membuat prediksi mengenai kelanjutan kisah One Piece.


Spoiler One Piece 990: Drake Terdesak, Ajak Luffy Bertarung Bersama

Pada One Piece 991, sudah tersaji sejumlah aksi yang cukup mencengangkan. Salah satunya ketangguhan Jack menjadi tak berarti di hadapan kedua bos suku Mink, Inuarashi dan Nekomamushi. Dalam mode Sulong, mereka berhasil menjatuhkan Jack dari atap tengkorak Onigashima.

Selain itu, para Akazaya Nine mengaku siap menukar nyawa mereka dengan kekalahan Kaido. Mereka bangga apabila mati sebagai pengikut Oden, terlebih jika bisa mewujudkan impian untuk membuka Negeri Wano yang selama ini terisolasi.

Dari beberapa adegan yang disuguhkan sebelumnya, kira-kira apa saja yang bakal terjadi di One Piece 992? Berikut spoilernya.

Spoiler One Piece 991: Ajakan Aliansi Drake Disetujui Luffy, Tapi Ditolak Zoro

Halaman: 
Penulis : Iskandar