logo


Tak Disangka, Kacamata Ian Kasela Laku Rp200 Juta

Ian melelang kacamatanya saat tampil di acara aksi sosial.

8 Oktober 2020 10:24 WIB

Vokalis band Radja, Ian Kasela
Vokalis band Radja, Ian Kasela Tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ian Kasela memang dikenal sebagai sosok musisi yang tak dapat dipisahkan dari kacamata hitamnya. Vokalis grup band Radja itu tak hanya mengenakannya di atas panggung, melainkan di acara yang bersifat umum.

Namun, Ian Kasela belum lama ini telah melelang kacamata yang dipakai saat tampil manggung. Hal itu terjadi ketika grup bandnya ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

"Karena gua bersama Radja identik dengan kacamata hitam, dan kita pernah event beberapa waktu yang lalu, ada satu acara yang di mana dia galang dana kacamata gua diminta untuk (dilelang), ya udah gua ikutan," kata Ian Kasela, seperti dikutip dari Kapan Lagi, Kamis (8/10).


Sindiran Bintang Emon: Rakyat Kritisi Pemerintah, UU ITE Beraksi

Tak disangka, kacamata Ian Kasela terjual dengan harga yang cukup fantastis, yakni 200 juta. Padahal, pelelangan kacamata itu tak pernah direncanakan sebelumnya alias dadakan.

"Itu dadakan, dadakan tiba-tiba gimmick dalam tanda kutip gua ditodong, 'mas Ian kita lagi ada acara begini (amal), sekarang dari pribadi mas Ian apa nih (yang dilelang)' ada yang teriak kacamata, 'oke wanipiro, berani berapa' itu mulai tuh di-close di situ harganya, hampir seharga 200 sih saat itu," jelasnya.

Repot Layani 4 Istri dalam Satu Malam, Vicky Prasetyo: Nggak Boleh Ditiru!

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×