logo


Kepa Arrizabalaga: Saya Sangat Percaya Diri untuk Dapat Membalikkan Situasi

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menyatakan bahwa dirinya mampu membalikkan situasi Chelsea jika dirinya mendapat kesempatan untuk bermain

7 Oktober 2020 16:15 WIB

Kepa Arrizabalaga (hijau)
Kepa Arrizabalaga (hijau) istimewa

LONDON, JITUNEWS.COM - Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga mengatakan bahwa ia mampu untuk merubah dan membalikkan situasi yang terjadi di klubnya usai dirinya ditarik keluar dari skuat utama Frank Lampard setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan awal musim 2020/2021.

Kepa diturunkan pada dua pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini saat Chelsea bertanding melawan Brighton dan Liverpool, namun ia tampil buruk dan melakukan sejumlah kesalahan yang berujung gol untuk pihak lawan. Oleh karena itu, Chelsea akhirnya mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes untuk menjadi penjaga gawang utama, menggeser posisi Kepa.

"Saya merasa bagus, kuat dan percaya diri," kata Kepa yang menjadi kiper termahal di Liga Inggris tersebut dikutip dari Sky Sports pada Rabu (7/10).


MU Dipermak 1-4 oleh Tottenham, Solskjaer: Bukan Hari Terburuk dalam Sejarah MU

"Kita harus mengalami hal semacam ini selama karir kita sebagai pesepakbola. Saya hanya perlu terus bekerja dengan tenang," tambahnya.

"Saya sangat percaya diri untuk dapat membalikkan situasi. Ketika saya (nantinya) memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan berupaya untuk melakukannya sebaik mungkin," lanjut Kepa.

Sementara itu, meskipun membangku cadangkan Kepa selama beberapa pertandingan terakhir, manajer Chelsea Frank Lampard menilai kritikan yang ditujukan untuk Kepa tidaklah fair dan mengatakan bahwa mantan kiper Athletic Bilbao tersebut di Chelsea masih memiliki masa depan di Chelsea.

Salut, Ozil Ikhlas Berikan Gajinya untuk Selamatkan Maskot Arsenal

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia