logo


Najwa Shihab Dilaporkan Polisi oleh Relawan Jokowi, Fadli Zon: Demokrasi Macam Apa?

Fadli Zon menilai wawancara kursi kosong yang dilakukan oleh Najwa Shihab tak perlu dilaporkan ke polisi

7 Oktober 2020 10:30 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dilaporkannya presenter dan jurnalis Najwa Shihab ke pihak kepolisian oleh Relawan Jokowi Bersatu pada Selasa (6/10) menuai kecaman dari berbagai pihak.

Menurut Politisi Partai Gerindra Fadli Zon, monolog wawancara kursi kosong tersebut merupakan ide brilian dan hal yang lumrah dalam kehidupan demokrasi.

"Wawancara kursi kosong ini ide brilian Najwa Shihab. Sangat wajar dalam demokrasi," tulis Fadli di akun Twitter resminya, @fadlizon, Selasa 6 Oktober 2020.


Ketum Relawan Jokowi Laporkan Najwa ke Polisi, Denny Siregar: Elu Pansos!

Oleh karena itu, Ia menilai apa yang dilakukan oleh Najwa Shihab tersebut tidak perlu dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Jadi kalau seperti ini dilaporkan ke polisi, ya demokrasi macam apa?," tutupnya.

Sebelumnya, pembawa acara Mata Najwa tersebut melakukan monolog wawancara kursi kosong ditujukan kepada Menkes Terawan Agus Putranto yang tidak kunjung memenuhi undangan Najwa Shihab untuk hadir dalam program acaranya. Apa yang dilakukan oleh Najwa tersebut ternyata melukai perasaan Relawan Jokowi Bersatu sehingga mereka melaporkan Najwa ke polisi.

"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab itu melukai hati kami sebagai pembela presiden. Karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden RI Joko Widodo," kata Ketua umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto dikutip dari Warta Ekonomi.

Relawan Jokowi Laporkan Najwa Shihab ke Polisi, dr.Tirta: Saya Siap Pasang Badan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×