logo


Chandler Punya Resep Buat Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Petarung UFC Michael Candler mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Khabib Nurmagomedov dan sangat ingin bertarung dengannya

3 Oktober 2020 11:22 WIB

Petarung UFC Michael Chandler
Petarung UFC Michael Chandler istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Michael Chandler, salah satu petarung UFC, mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov sangat layak untuk disebut sebagai petarung kelas ringan terbaik di dunia. Meski demikian, Chandler yakin bahwa ia dapat mengalahkan Khabib dan merebut titel juara UFC kelas ringan.

Kepada Russia Today, Chandler mengatakan bahwa ia memiliki motivasi yang tinggi untuk bertarung dan mengalahkan petarung-petarung terbaik di dunia, termasuk Khabib.

"Ia (Khabib) selalu menjadi nomor satu. Ini menjadi pertanyaan yang sering saya dapatkan, Dengan siapa anda sangat ingin bertarung?" kata Chandler.


Tak Mau Masa Lalu Terulang, Sinisa Mihajlovic Ingin Bologna Kalahkan AC Milan

"Pertandingan impian saya adalah dengan siapa pun (petarung) nomer satu di dunia," tambanhnya.

"Ia (Khabib) terlihat seperti petarung yang tidak dapat dikalahkan dalam sejarah olahraga. Sehingga ia adalah seorang petarung yang sangat tepat bagi saya untuk menjajal kemampuan...," lanjutnya.

Chandler mengakui bahwa dirinya telah mengikuti sepak terjang Khabib secara cermat dan ia mengatakan bahwa dirinya siap untuk menghadapi Khabib beberapa tahun belakangan ini. Ia juga mengaku sangat paham gaya bertarung Khabib terutama kombinasi skil pertarungan bawah khas Rusia.

"Sejak hari pertama, dari saat ia (Khabib) melangkah ke dalam arena UFC, saya tahu ia memiliki talenta yang spesial, saya tahun ia adalah rival yang spesial. Saya tahu ia akhirnya akan menjadi juara, menjadi petarung nomer satu kelas ringan dunia," katanya.

"Ia akan maju dan menekan anda...ia akan mengangkat anda dan membanting anda dan menahan anda dibawah selama 25 menit...Itu adalah bagian dari pertandingan yang selalu saya katakan bahwa saya pikir saya memiliki resep untuk mengalahkannya," tukas Chandler.

Roy Keane Sebut Solskjaer Minimal Harus Bawa MU di Posisi Empat Besar atau Dipecat

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia