logo


Geram Rumah Tangganya Direcoki Netizen, Rizki DA Bakal Lapor Polisi?

Rizki DA mengancam akan memperkarakan netizen yang terus merecoki rumah tangganya

2 Oktober 2020 09:58 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika
Rizki DA dan Nadya Mustika ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rizki DA mengaku geram lantaran rumah tangganya bersama Nadya Mustika direcoki netizen. Bahkan tak jarang ia mendapat komentar pedas hingga bullyan dari netizen.

Tak tinggal diam, Rizki DA mengancam akan memperkarakan netizen yang merecoki rumah tangganya. Ia mengaku sudah mempersiapkan beberapa langkah.

"Kayaknya sih, kami menindaklanjuti bareng mama Iis Dahlia juga," kata Rizki di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.


Akui Psikologisnya Terganggu Saat Orang Tunya Cerai, El Rumi: Infotainment Digoreng Habis-habisan

Meski demikian, Rizki mengaku masih berat melaporkan penghinanya ke polisi. Ia pun berharap netizen berhenti menghujatnya.

"Dengan adanya imbauan seperti itu, mudah-mudahan jadi pelajaran juga buat teman-teman. Jadi bukannya kita semata-mata artis, kayak mentang-mentang artis enak banget ngelaporin," ujarnya.

"Cuman di sini kita juga memberi pelajaran, lihat saja Instagram penuh denan komentar yang nggak baik dan bahkan ada statemen kayak nggak pantes dikonsumsi publik," lanjutnya.

Diketahui, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi sorotan publik. Pasalnya rumah tangganya yang seumur jagung dikabarkan retak. Nadya dituding hamil bukan dengan Rizky karena usia kandungannya lebih tua dibanding usia pernikahannya. Meski demikian, Rizki mengaku akan bertanggungjawab menjadi seorang ayah yang baik.

Batal Nikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beberkan Alasannya

Halaman: