logo


Vonis Lucinta Luna Didiskon Jadi 1,5 Tahun, Kuasa Hukum Kecewa: Maunya Bebas!

Sebelumnya, jaksa memberi vonis Lucinta Luna 3 tahun penjara

1 Oktober 2020 10:18 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Majelis hakim telah memberikan vonis kepada Lucita Luna 1,5 tahun dan denda Rp 10 juta. Sebelumnya, jaksa meminta Lucita Luna divonis 3 tahun penjara.

Sementara itu, kuasa hukum Lucinta Luna, inisial AAFS mengaku kecewa dengan putusan hakim. Ia ingin Lucinta Luna dibebaskan.

"Apapun upaya hukum di depan kami hadapi. Jangankan JPU kecewa kita juga kecewa maunya bebas," kata AAFS usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020).


Bukan Hilangkan Identitas, Ini Alasan Lidya Pratiwi Ganti Nama

Berbeda dengan kuasa hukumnya, Lucinta Luna dikabarkan bahagia dengan putusan hakim. Pasalnya putusan tersebut sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

"Bahagialah, akhirnya ada putusan karena itu yang ditunggu-tunggu kan. Kalau bisa pulang tahun ini. Sudah nggak mikirin lagi tiga tahun," kata pacar Lucinta Luna, Abash.

Lucinta Luna pun terlihat bahagia begitu mendengar putusan hakim. Ia bahkan sampai menitikkan air mata.

Diketahui, Lucinta Luna didakwa atas kepemilikan ekstasi dan bebarapa butir riklona. Ia didakwa Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Narkotika atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU narkotika. Ia juga didakwa atas Pasal 60 ayat (3) Undang-undang Psikotropika atau Pasal 62 UU Psikotropika.

Ikut Suami ke Makassar, Meggy Wulandari Justru Ditinggal Pergi

Halaman: