logo


Artis Wajib Peduli Politik, Al Ghazali: Kalau Enggak, Kita yang Dibodohi

Al menilai seorang artis harus ‘melek’ politik agar suatu saat tidak tertipu dengan kebijakan yang berbau politis.

30 September 2020 20:29 WIB

Al Ghazali
Al Ghazali Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi muda Al Ghazali rupanya ikut angkat suara perihal unggahan Najwa Shihab yang memperlihatkan kursi kosong narasumber di acara yang dipandunya. Diketahui kursi tersebut diperuntukkan untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Terawan menjadi sorotan publik terkait kinerjanya menangani pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih mengkhawatirkan.

Al Ghazali juga meramaikan tagar MataNajwaMenantiTerawan. Putra Ahmad Dhani itu menilai bukan hanya Mata Najwa yang menantikan kehadiran sang Menkes, melainkan masyarakat Indonesia termasuk dirinya.


Sudah Terlambat bagi Negara Barat untuk Hentikan Laju Pengaruh China

“Kami juga menanti Terawan,” tulisnya dalam keterangan unggahan video Najwa di akun Instagramnya, Selasa (29/9).

Namun, suara Al itu ternyata mengundang tanggapan satire dari akun Dewa 19. Akun ini tampak bermaksud menyindir netizen yang memprotes jika personil Dewa terjun ke dunia politik, seperti Ahmad Dhani.

“Akun artis kok politik, unfollow ah,” komentar akun resmi Dewa 19.

Menanggapi hal itu, Al menilai seorang artis harus ‘melek’ politik agar suatu saat tidak tertipu dengan kebijakan yang tak berpihak pada rakyat.

“@de19wa mau musisi, mau aktor mau apapun wajib peduli dengan politik, kalau enggak kita yang dibodoh-bodohin!,” jelas Al.

Lutfi Agizal Berniat Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta, Berminat?

Halaman: 
Penulis : Iskandar