logo


Tegur Adegan Bercumbu Jerinx di Mobil Tahanan, Kejari Denpasar: Dengan Hati Nurani Saja Seperti Itu

Nora mengunggah video ketika bercumbu bersama Jerinx di mobil tahanan

30 September 2020 08:00 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra melepas kangen dengan suaminya Jerinx dengan saling berpelukan dan berciuman di mobil tahanan. Mereka terlihat bahagia ketika momen bercumbu tersebut.

Nora pun mengunggah video pertemuannya tersebut di akun Instagramnya. Namun kemudian dihapus setelah mendapat teguran dari Kejari Denpasar.

"Ya yang bermesraan dalam mobil tahanan meksudnya etika. Tadi sudah saya tegur itu agar jangan nge-post yang gitu-gitu, nggak enak kita. Ke depan, sebagai koreksi saya untuk mengenai dirinya," kata Kasipidum Kejari Denpasar Eka Widanta seperti dilansir detikcom, Selasa (29/9/2020).


Berniat Nyapres 2024, dr Tirta Bakal Gandeng Jerinx SID

Eka mengatakan bahwa pertemuan antara tahanan dengan pihak keluarganya tidak dilarang. Namun menurutnya penting untuk menjaga etika.

"Gini kejadiannya, tadi kan kita habis sidang biar waktu itu, biar tak ada massa, kan takut kalau ada massa atau apa, saya kasih waktu keluarganya untuk bertemu. Saya langsung ajak masuk mobil tahanan biar selesai tidak besuk lagi. Kan misalnya tahanan bisa dibesuk keluargnaya, jadi saya ajak langsung di mobil saja, kan waktunya tinggal 3 menit saja itu. Ternyata buat video begitu, dengan hati nurani saja seperti itu," bebernya.

Nora Alexandra Tak Bakal Restui Jerinx Terjun ke Politik, Ini Alasannya

Halaman: