logo


Lutfi Agizal Berniat Jual Lagu Anjayani Rp50 Juta, Berminat?

Nama Lutfi sempat diperbincangkan karena mempersoalkan kata Anjay.

29 September 2020 21:13 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lutfi Agizal sempat membuat publik heboh karena aksinya mempersoalkan kata ‘Anjay’. Menurutnya, kata itu tak pantas digunakan lantaran dianggap sebuah umpatan yang kotor.

Sontak protes Lutfi itu mendapat banyak reaksi negatif dari warganet. Sebagian besar dari mereka menyebut pria asal Semarang itu kurang kerjaan karena mengurusi kata ‘Anjay.

Tak hanya itu saja, ulah Lutfi tersebut memaksa kekasihnya, Salshadilla Putri meninggalkan dirinya. Lutfi menyayangkan kisah asmara yang dijalani 4 tahun itu harus kandas gara-gara persoalan kata ‘Anjay’.


Tak Terima Suami Dihina Jelek, Meggy Wulandari Beri Ancaman: Urusannya Akan Panjang Sama Saya!

Usai kontroversi ‘Anjay’ menyurut, Lutfi diketahui telah meluncurkan lagu berjudul 'Anjayani'. Bahkan lagu kolaborasi Lutfi dengan LAZY FLOWZ itu ingin dijual.

Mulanya, Lutfi mengunggah lagu Anjayani di kanal YouTube resminya pada 25 September 2020. Dalam keterangan videonya, lagu ini tidak diperuntukan bagi orang yang belum menginjak usia 21 tahun.

"Tidak untuk menghina siapapun. Lagu untuk 21tahun++ (tidak untuk anak-anak)," tulis Lutfi.

Lebih lanjut, Lutfi juga berniat menjual lagu dengan aliran musik EDM (Elektronik Dance Musik) tersebut. Rencana itu disampaikan Lutfi dalam video terbaru yang diunggah pada Minggu, 27 September 2020. Pesinetron 25 tahun itu menghargai lagu ciptaannya senilai Rp50 juta.

"VIRAL ANJAYANI ( OFFICIAL VIDEO ) Cipt. LUTFI AGIZAL - Lagu Ini Dijual 50jt ??," bunyi judul videonya.

Aldi Taher Sebut Bisa Ketemu Dewi Perssik karena Alquran

Halaman: 
Penulis : Iskandar