logo


Terawan Dipermalukan, Teddy Gusnaidi: Apakah Sebuah Kewajiban Harus Datang ke Mata Najwa?

Teddy lantas menyesalkan sikap yang terkesan mempermalukan sang Menkes.

29 September 2020 20:02 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi turut berkomentar soal ketidakhadiran Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto di acara Mata Najwa.

Ketiadaan Terawan dalam kesempatan tersebut membuat tagar MataNajwaMenantiTerawan sempat menjadi topik populer di Twitter. Banyak warganet yang mengharapkan kehadiran purnawirawan TNI itu karena ingin tahu kinerja pemerintah dalam menangani Covid-19

Namun, Teddy mempertanyakan kewajiban untuk menghadiri acara yang dipandu Najwa Shihab itu. Hal itu menanggapi cuitan @MataNajwa yang berbunyi, “Ke mana Menkes Terawan? Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung #MataNajwa untuk Pak Terawan.”


Bela Terawan, Denny Siregar: Biarkan Dia Bekerja

Dia lantas menyesalkan sikap yang terkesan mempermalukan sang Menkes. Teddy juga mengingatkan Najwa agar tak terbuai oleh pujian atas hal itu.

“Apakah sebuah kewajiban harus datang ke @MataNajwa ? Sehingga jika tidak datang bisa dipermalukan seperti ini?” tutur Teddy dalam kicauan Twitternya, @TeddyGusnaidi, dilihat pada Selasa (29/9).

“Ini yang pernah saya katakan bahwa Najwa jangan terlena pujian, karena dia dipuji bukan sebagai pribadinya tapi karena pekerjaan yang memperbolehkan mengorek narasumber,” tandasnya.

Soal Covid-19, Terawan Dinilai Tak Beri Solusi Malah Jadi Beban Jokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar