logo


Roy Keane Sebut Solskjaer Minimal Harus Bawa MU di Posisi Empat Besar atau Dipecat

Roy Keane meyakini jika Solskjaer harus setidaknya memenangkan sebuah trofi atau membawa MU ke posisi empat besar untuk mengamankan jabatannya sebagai manajer

29 September 2020 18:05 WIB

Roy Keane (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat masih menjadi pemain Manchester United
Roy Keane (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat masih menjadi pemain Manchester United Getty Images

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, meyakini Ole Gunnar Solskjaer harus membawa MU untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar atau setidaknya memenangkan satu trofi pada musim 2020/2021 ini jika ia ingin mempertahankan pekerjaannya sebagai manajer di Old Trafford.

Meskipun MU pada musim lalu berhasil finish di urutan tiga besar, namun mereka terpaut jarak yang sangat lebar (33 poin) dari Liverpool yang keluar sebagai juara EPL.

Keane meyakini jika target Solskjaer pada musim ini tentunya lebih berat.


Dibuang dari Real Madrid, Gareth Bale: Saya Tidak Memiliki Penyesalan

"Saya tahu mereka berhasil mencapai tiga babak semi final, tapi target mereka akan menjadi lebih tinggi pada tahun ini," kata Keane dikutip dari Sky Sports pada Selasa (29/9).

"Mereka harus bisa mendekati Liverpool dan Manchester City....Ole kemungkinan juga harus mengangkat sebuah trofi. Saya pikir periode bulan madu untuk Ole telah berakhir, dan ia akan mulai merasakan tekanan saat ini, terlebih dengan performa yang ditampilkan pada pekan lalu," kata Keane.

Saat ditanya apakah Ole akan dipecat jika tidak berhasil membawa MU ke posisi empat besar di akhir musim, Keane menambahkan: "Ya, saya pikir demikian. Jika anda seorang manajer Man United, dan mereka dapat berinvestasi di pekan depan dan membeli satu atau dua pemain...namun jika mereka tidak melakukan investasi tersebut, maka hari-hari yang sulit akan datang."

Tanpa 'Resep Rahasia', Mampukah Liverpool Tetap Tak Terkalahkan saat Jumpa Arsenal di Anfield?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia