logo


Sindir Denny Siregar, Tengku Zul: Pernah Jadi Apa Selain Jadi Buzzer?

Zul menggunakan sejumlah tokoh yang tergabung dalam KAMI, seperti Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo sebagai perbandingan.

29 September 2020 15:50 WIB

Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain melayangkan sindiran terhadap seseorang melalui cuitan Twitternya pada Selasa (29/9).

Dalam kicauan itu, Tengku Zul mempertanyakan peran orang tersebut. Lantas dia menggunakan sejumlah tokoh yang tergabung dalam KAMI sebagai perbandingan.

"Prof. Dr. Din Syamsuddin saat remaja sudah jadi ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nadhotul Ulama). Ujungnya Ketua Umum Muhammadiyah. Jenderal Gatot, Panglima TNI," ujarnya.


Sebut Kehadiran KAMI Jadi Berkah, Gatot Nurmantyo: Kalau Perlu Demonya Diperbanyak Lagi!

Sindiran itu disinyalir tertuju kepada pegiat media sosial Denny Siregar. Menurut Zul, peran orang tersebut sebagai buzzer tak lebih baik dari Din dan Gatot.

"Ente pernah jadi apa selain jadi Buzzer? Pak Din dan Jenderal Gatot jauh lebih baik dari Buzzer, bahkan dari mantan tukang kayu," lanjutnya.

Sebelumnya, Tengku Zulkarnain terlihat menyentil seseorang yang tak lain adalah Denny Siregar. Ia menyebut penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu tak tahu diri atas tuduhan main ayam dan mantan pemain organ tunggal.

"Menuduh main ayam dan mantan pemain organ tunggal? Ente tidak tahu diri," tegas Zul

Dia menilai Denny hanya memiliki sedikit wawasan tentang KAMI. Zul menegaskan gerakan yang dipelopori oleh Din Syamsuddin itu tak punya kesamaan dengan HTI.

"Menyamakan HTI dengan KAMI saja sudah menunjukkan ente berwawasan cekak. Di KAMI ada Prof. Din dan Jendral Gatot dll," tutupnya.

Acara KAMI di Surabaya Batal, Din Syamsuddin: Dibubarkan Polisi dengan Alasan Melanggar Protokol Covid-19

Halaman: 
Penulis : Iskandar