logo


Massa Tolak Acara Silaturahmi di Surabaya, KAMI: Saya Yakin Ini Bukan Akhir

KAMI mengatakan bahwa kelompoknya bukan musuh pemerintah

29 September 2020 05:00 WIB

acara KAMI di Surabaya dibubarkan
acara KAMI di Surabaya dibubarkan detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Deklarator Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Rochmat Wahab buka suara terkait penolakan acara Silaturahim KAMI di Surabaya.

Rocmat mengatakan bahwa semua orang memiliki hak untuk berpendapat dan berkumpul. Ia juga menegaskan bahwa gerakannya adalah gerakan moral yang tidak ada niatan sedikitpun untuk menjadi musuh pemerintah

"Kita punya hak hak berkumpul dan berdiskusi. Saya yakin ini bukan akhir. Gerakan kita gerakan moral dan lahir dari orang-orang yang berintegritas," ujar Rochmat seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (28/9/2020).


Acara Silaturahmi KAMI di Surabaya Dihadang Massa dan Dibubarkan, Pakar: Berlebihan

Sebelumnya, acara silaturahmi KAMI yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Juang 45 Surabaya batal digelar. Hal tersebut lantaran lokasi acara digeruduk oleh sejumlah massa yang mengklaim sebagai massa Surabaya Adalah Kita.

Sementara sejumlah deklator KAMI terlihat mendatangi para tokoh KAMI di bilangan Jambangan Surabaya. Namun pertemuan tersebut berlangsung singkat karena sejumlah kelomok massa kembali meminta acara KAMI dibubarkan.

 

Sebut Kehadiran KAMI Jadi Berkah, Gatot Nurmantyo: Kalau Perlu Demonya Diperbanyak Lagi!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati