logo


Sebut Kehadiran KAMI Jadi Berkah, Gatot Nurmantyo: Kalau Perlu Demonya Diperbanyak Lagi!

Siltarahmi KAMI di Surabaya dibatalkan oleh sejumlah massa

29 September 2020 04:30 WIB

Gatot Nurmantyo.
Gatot Nurmantyo. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Silaturahmi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Surabaya batal diselenggarakan. Pasalnya terdapat sejumlah massa yang menggeruduk lokasi acara dengan mengatas namakan Surabaya Adalah Kita.

Sementara itu, deklarator KAMI Gatot Nurmantyo mengatakan massa yang menggeruduk lokasi acara KAMI tersebut adalah massa bayaran. Oleh karena itu, kata Gatot, kehadiran KAMI menjadi berkah bagi para demonstran karena mendapat uang

"Karena yang demo di sana karena kehadiran KAMI akhirnya ada demo. Demo kan dibayar. Dalam ekonomi susah seperti ini, ada rekan-rekan yang kesulitan dan ada tawaran ya diterima," kata Gatot di Masjid As-salam Puri Mas, Surabaya, Senin (28/9/2020)


Sebut Demo Tolak KAMI Dibayar, Gatot: Keberadaan KAMI Itu Membawa Berkah

"Kita harus bersyukur, karena keberadaan KAMI ini menjadi berkah. Kalau perlu besok demonya yang banyak lagi. Artinya ada rezeki bagi rekan-rekan kita yang memerlukan uang untuk ikut demo," lanjutnya.

Mantan Panglima TNI tersebut lantas mendoakan para demonstran agar kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan selamat dengan membawa rezeki yang diperolehnya.

"Maka, semua saya ajak berdoa agar semua yang demo di Jabalnur Jambangan dan Gedung Juang 5 kembali ke rumah masing-masing dengan selamat, dan membawa uang sekedarnya untuk keluarganya," pungkasnya.

Acara Silaturahmi KAMI di Surabaya Dihadang Massa dan Dibubarkan, Pakar: Berlebihan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati