logo


Tak Terima Suami Dihina Jelek, Meggy Wulandari Beri Ancaman: Urusannya Akan Panjang Sama Saya!

Meggy Wulandari menerima banyak hujatan usai memperlihatkan wajah suaminya

28 September 2020 14:48 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Meggy Wulandari akhirnya memperlihatkan wajah sang suami di akun Instgaram miliknya. Namun rupanya terdapat netizen yang menghina sosok sang suami yang dinilai jelek.

Tak tinggal diam, Meggy pun mengancam akan melaporkan ke pihak kepolisian apabila ada yang secara terang-terangan menghina suami dan anak-anaknya di media sosial. Ia kan melaporkan dengan tudingan pelanggaran UU ITE.

"Jangan diliatin aja istrinya??Di Sayang terus aja sampe selamanya..Sampai Jannahnya ALLAH SWT..Apapun omongan jelek org2 ttg Saya Aku Ga pikirin tp klo orang2 Hina Suamiku dan Anak2 Ku Ohh No No...urusannya akan panjang sm Saya krn ada undang2 ITE," tulis Meggy Wulandari di akun Instagramnya, Senin (28/9/2020).


Beri Pesan ke Anaknya Soal Rumah Tangga, Nikita Mirzani: Kalau Tidak Nyaman, Pisah!

Usai mengunggah tulisan tersebut, banyak netizen yang meminta Meggy agar tidak memperdulikan orang yang menghinanya. Banyak netizen yang mendukung langkah yang diambil mantan isteri Kiwil tersebut.

Diketahui, Meggy Wulandari resmi bercerai dengan Kiwil pada Agustus 2020. Namun belum genap dua bulan bercerai secara negara, ia diketahui telah menikah lagi secara siri. Namun Meggy mengaku sudah bercerai secara agama sejak 7 bulan yang lalu.

Belum Diizinkan Tuhan, Nafa Urbach Enggan Menikah Lagi

Halaman: