logo


Beri Pesan ke Anaknya Soal Rumah Tangga, Nikita Mirzani: Kalau Tidak Nyaman, Pisah!

Nikita Mirzani beberkan alasan terkait dirinya yang kerap nikah dan cerai

28 September 2020 08:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kerap nikah dan cerai, artis Nikita Mirzani beberkan alasannya kepada Gisella Anastasia. Ia mengatakan bahwa hal tersebut bermula dari pertanyaan anak perempuannya yakni Loli yang sering menanyakan alasan Nikita Mirzani melakukan hal tersebut.

"Loli sudah mengerti maminya nikah cerai, nikah cerai. Dia sempat menanyakan dulu 'kenapa sih mimi suaminya beda-beda terus?' Katanya gitu," kata Nikita Mirzani di channel YouTube milik Gisella Anastasia baru-baru ini.

Kepada Loli, Nikita menjelaskan bahwa apabila tidak ada kecocokan dalam berumah tangga maka lebih baik tidak diteruskan.


Hidupnya Dianggap Enak, Atta Halilintar Bilang Begini

"Niki selalu mengajarkan ke anak Niki yang perempuan ini. Ketika kamu sudah berumah tangga dan di situ kamu merasakan ketidaknyamanan atau ada suatu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi, kalau mimi pasti akan memutuskan untuk berpisah," ujarnya.

Niki memahami betul bahwa perceraian adalah hal yang tidak disukai dalam agama. Namun baginya perceraian adalah hal yang lebih baik baik daripada hidup penuh dengan tekanan.

"Sebenarnya di agama kita berpisah itu memang tidak boleh ya, tapi lebih tidak boleh lagi menyakiti diri sendiri. Jatuhnya kan rata-rata 'duh gue nggak mau cerai dan anak'. Jadinya kan tekanan batin. Bunuh diri, mati lah, selesai sudah riwayat hidup. Nah jangan sampai kayak gitu," pungkasnya.

Nora Alexandra Tak Bakal Restui Jerinx Terjun ke Politik, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati