logo


Hidupnya Dianggap Enak, Atta Halilintar Bilang Begini

Atta merasa ada banyak hal yang masih harus diperbaiki.

27 September 2020 07:00 WIB

Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar
Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Atta Halilintar semakin dikenal luas sejak merintis karir sebagai seorang Youtuber. Dia pun mulai melebarkan sayap dengan menciptakan lagu dan memproduksi film.

Putra sulung Gen Halilintar itu kian ramai dibicarakan saat dirinya menjalin cinta dengan Aurel Hermansyah.

Namun, pencapaian itu tak membuat Atta berpuas diri. Dia merasa ada banyak hal yang masih harus diperbaiki.


Chef Renatta Beberkan Kriteria Pria Idaman, Harus Bisa Masak!

"Mungkin kadang-kadang orang menganggap enak, padahal aku juga manusia banyak salah banyak khilaf, banyak yang harus aku perbaiki," kata Atta Halilintar, sebagaimana dikutip dari Kapan Lagi, Minggu (27/9).

Menurut Atta, melakukan hal baik kepada orang lain merupakan suatu kebanggaan yang melebihi pencapaiannya sebagai Youtuber maupun artis.

"Yang pasti aku terus melakukan hal terbaik untuk orang-orang terdekatku, orang tersayang, dan bisa menghidupi tulang punggung banyak orang, itu udah bangga banget," lanjutnya.

Atta juga mengungkapkan beratnya beban yang dirasakan ketika menjadi sorotan publik. Meski begitu, pria 25 tahun itu merasa bersyukur bisa melangkah sejauh ini.

"Kalo dibilang berat ya berat, tapi kita harus bersyukur ya. Karena mungkin banyak dengan aku sekarang, aku banyak mempunyai banyak orang yang terbantu karena kerjaanku, karena yang aku bikin itu jauh lebih dari cukup untuk mengapresiasi apa yang sudah aku kerjakan saat ini," pungkasnya.

Timor Leste Dibilang Negara Miskin, Raul Lemos Kecam Media

Halaman: 
Penulis : Iskandar