logo


Timor Leste Dibilang Negara Miskin, Raul Lemos Kecam Media

Raul menjelaskan Timor Leste merupakan negara kaya yang memiliki 30 titik kandungan minyak di laut dan lebih dari seratus titik di daratan.

27 September 2020 05:30 WIB

Raul Lemos
Raul Lemos Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raul Lemos tak terima negara asalnya, Timor Leste disebut sebagai negara miskin. Kekesalannya itu diketahui saat dirinya mengunggah hasil tangkapan layar dari media daring di akun Instagram Stories.

Dalam kabar bertajuk, 'Saking Miskinnya Timor Leste, Ekonom: Ada Atau Tidak Pandemi Corona, Masa Depan Negara Tak Pasti!', disebutkan bahwa Timor Leste berada pada urutan ke-152 dari 162 negara termiskin di dunia.

Kemiskinan itu membuat Timor Leste tak merasakan dampak ekonomi dari adanya pandemi Covid-19.


Ngaku Dikirimi Santet, Dinar Candy: Keluarga Gue mah Santuy, Ngaji dan Salat

Raul Lemos menegaskan, Timor Leste bukan negara miskin. Dia lantas menyalahkan media daring yang memberitakan hal tersebut.

"Gimana anda kategorikan miskin. Blok greater sunrise 8 triliun kubik barel hanya untuk 1,3 juta penduduk. Dasar media murahan," tulis Raul.

Suami Krisdayanti itu menjelaskan Timor Leste merupakan negara kaya yang memiliki 30 titik kandungan minyak di laut dan lebih dari seratus titik di daratan.

"Negara TL (Timor Leste) tidak terbebani dengan utang World Bank maupun China yang mencekik leher. 0% utang luar negeri dan punya 18 milyar dolar deposit. Punya 30 titik kandungan minyak di laut serta seratus lebih di darat," ujar dia.

Chef Renatta Beberkan Kriteria Pria Idaman, Harus Bisa Masak!

Halaman: 
Penulis : Iskandar