logo


Beri Pekerjaan Usai Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara, Ruben Onsu: Dia Menanggung Banyak Keluarganya

Ruben sebut Vicky Prasetyo adalah tulang punggung keluarga

26 September 2020 07:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu selalu memberikan dukungan kepada Vicky Prasetyo baik saat masih di penjara maupun usai bebas dari penjara.

"Ya memang benar. Saya cuma berpikir dalam keadaan Vicky yang susah, ya yang dibutuhkan adalah support," kata Ruben saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Ruben juga memberi pekerjaan kepada mantan suami Agel Lelga tersebut. Pasalnya, kata Ruben, Vicky adalah tulang punggung bagi keluarga besarnya.


Sudah Kenal Keluarga Kekasihnya, Barbie Kumalasari Optimis Bisa Dinikahi Seorang Bule

"Saya tahu, kebayang nggak dia menanggung banyak keluarganya. Anak-anaknya semua bertumpu sama dia. Di dalam penjara Vicky nggak ada penghasilan kan. Nah apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan di dalam penjara," ujarnya.

Bahkan, Ruben tak menampik bahwa banyak stasiun televisi yang tidak menerima artis yang pernah tersandung kasus hukum. Meski demikian, ia justru menawari Vicky bergabung dengan program miliknya.

"Saya bilang ke dia, lu bisa masuk ke progran gue. Lu tenang aja, pokoknya lu harus kerja demi anak-anak dan semuanya," pungkasnya.

 

Ajak Lesti Kejora Kolaborasi, Indra Bekti: Saya Mau Pansos

Halaman: