logo


Dibuang dari Real Madrid, Gareth Bale: Saya Tidak Memiliki Penyesalan

Gareth Bale mengatakan bahwa dirinya telah mengalami perkembangan saat bermain bersama Rela Madrid

25 September 2020 21:40 WIB

Gareth Bale
Gareth Bale talkSPORT

LONDON, JITUNEWS.COM - Gareth Bale mengatakan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur pada awal musim 2020/2021 ini. Ia mengatakan bahwa ia mengalami perkembangan selama berada di Santiago Bernabeu.

Bale kembali ke Tottenham dengan status pemain pinjaman pada awal bulan September ini setelah hampir tujuh tahun meninggalkan klub London Utara tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid.

Meskipun berperan penting dalam memberikan empat gelar juara Liga Champion bagi el Real, namun ia tampaknya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dan hanya dimainkan sebanyak 20 pertandingan sepanjang musim 2019/2020.


Dinyatakan Positif Covid-19, Ibrahimovic: Berani-beraninya Covid Menantang Saya

"Tidak, saya tidak memiliki penyesalan," kata Bale kepada Sky Sports.

"Saya hanya berusaha dan bermain sepakbola, itu adalah semua yang bisa saya lakukan," tambahnya.

Tottenham Hotspur pada musim lalu hanya mampu finish di urutan keenam Liga Premier Inggris. Dengan datangnya Bale kembali ke White Hart Line, mereka berupaya kembali ke empat besar dan lolos kualifikasi Liga Champions.

Setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan pada pertandingan pembukaan melawan Everton, Tottenham berhasil membantai Southampton 2-5 di pertandingan kedua Liga Premier Inggris pada Minggu (20/9), dan memberi mereka momentum yang cukup menjelang laga melawan Newcastle pada akhir pekan nanti.

Banyak Bintang MU 'Nganggur', Solskjaer: Bukan Tugas Saya untuk Menjaga Mereka Tetap Happy

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia