logo


Banyak Bintang MU 'Nganggur', Solskjaer: Bukan Tugas Saya untuk Menjaga Mereka Tetap Happy

Solskjaer memperingatkan bahwa ia hanya akan memanggil pemain-pemain MU yang fit dan layak diturunkan dalam sebuah pertandingan

25 September 2020 21:18 WIB

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer Sky Sport

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memberi peringatan kepada sejumlah pemain bintangnya bahwa mereka harus menunjukkan kapabilitas mereka untuk bersaing mendapatkan tempat di skuat utama MU.

"Para pemain akan senang saat mereka bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports pada Jumat (25/9).

Manchester United diketahui tidak memainkan sejumlah pemain bintang yang mereka miliki dalam mengawali musim 2020/2021 ini, termasuk diantaranya Jesse Lingard, Sergio Romero, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Andreas Pereira. Agen Lingard bahkan dikabarkan tengah mencari sejumlah klub yang mau menampung kliennya tersebut.


Kepa Tampil Buruk, Chelsea Resmi Datangkan Mendy ke Stamford Bridge

"Bukan tugas saya untuk menjaga mereka tetap happy. Tugas saya adalah memilih pemain untuk mendapatkan hasil (kemenangan)," tambahnya.

"Terserah mereka untuk menjadi fit, bekerja keras dan siap saat dipanggil," lanjutnya.

Sementara itu, Chris Smalling belakangan ini terus dikait-kaitkan dengan klub Serie-A AS Roma, dimana pemain belakang itu menghabiskan masa pinjamannya di klub tersebut pada musim 2019/2020 lalu. Namun Solskjaer mengatakan bahwa sejauh ini MU masih belum menerima tawaran serius terhadap Smalling.

Saat ditanya apakah Smalling kemungkinan akan kembali ke dalam skuat utama MU, Solskjaer mengatakan: "Perlu beberapa perubahan yang terjadi. Kita lihat saja jika perubahan tersebut terjadi dan apa yang nanti akan terjadi kepada Chris."

Dinyatakan Positif Covid-19, Ibrahimovic: Berani-beraninya Covid Menantang Saya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia