logo


Dinyatakan Positif Covid-19, Ibrahimovic: Berani-beraninya Covid Menantang Saya

Meski dinyatakan positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya tidak mengalami gejala apapun

25 September 2020 15:54 WIB

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic istimewa

MILAN, JITUNEWS.COM - Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, terbukti terinfeksi virus Corona Covid-19 dan menjadi salah satu pemain terkenal Serie-A yang terinfeksi birus tersebut usai kompetisi sepakbola Italia kembali dilanjutkan pada bulan Juni lalu setelah tertunda selama tiga bulan akibat pandemi.

Penyerang 38 tahun tersebut kini harus menjalani masa karantina mandiri di kediamannya, menjelang pertandingan Liga Europa yang mempertemukan AC milan dengan tim Norwegia Bodo/Glimt pada Kamis (24/9). Pada pertandingan tersebut, Milan berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Sehari sebelum pengumuman hasil tes kesehatan Ibra keluar, pemain AC Milan asal Brazil Leo Duarte juga dinyatakan kembali terinfeksi virus Covid-19.


Ini Alasan Nelson Semedo Pilih Gabung ke Wolves Ketimbang Bertahan di Barcelona

"Semua pemain dan staf lainnya telah dinyatakan negatif," kata pihak klub dalam situs resmi mereka, dikutip dari Al Jazeera pada Jumat (25/9).

Sementara itu, meski dinyatakan positif Covid-19 namun Ibrahimovic mengaku dirinya tidak mengalami gejala apapun. Hal itu ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitternya.

"Berani-beraninya (Virus) Covid menantang saya. Itu ide yang buruk," kata Ibrahimovic.

Dengan infeksi tersebut, Ibra kini harus mengisolasi dirinya selama 14 hari dan tidak dapat diturunkan dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Crotone dan Spezias.

Kepa Tampil Buruk, Chelsea Resmi Datangkan Mendy ke Stamford Bridge

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia