logo


FPI: Ingat Juga Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Hilangkan Jasa Ulama!

FPI mengingatkan kembali tentang bahayanya komunis

25 September 2020 14:08 WIB

Jubir FPI, Munarman
Jubir FPI, Munarman Tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengingatkan kembali bahaya PKI yang menurutnya tengah dibangkitkan kembali. Ia mengatakan kebangkitan PKI dapat dilihat dari sikap pemerintah yang membela China.

Munarman mencontohkan sikap birokrat dan militer yang justru belajar dari negara Tiongkok yang berhaluan komunis. Bahkan baru-baru ini mengizinkan 500 TKA China bekerja di Indonesia.

"Tenaga kerja asing (TKA) Tiongkok juga gila-gilaan mendapat kemudahan dan fasilitas serta perlindungan dari aparat negara Indonesia, sementara WNI usia produktif Indonesia disia-siakan dan banyak pengangguran," kata Munarman seperti dilansir JPNN, Jumat (25/9/2020).


PDIP: Pergantian Jendral Gatot Nurmantyo Tak Ada Hubungan dengan Film G30S/PKI

Ia pu meminta masyarakat Indonesia mengingat jasa para ulama yang telah berhasil melawan penjajah. Menurutnya, Indonesia merdeka karena jasa para ulama.

"Ingat juga Jas Hijau. Jangan Sekali-kali Hilangkan Jasa Ulama, dalam melindungi dan menyelamatkan bangsa ini dari penjajahan bangsa asing dengan fatwa jihadnya, dari pengkhianatan komunis 1948 dan 1965," lanjutnya.

 

Minta Semua Stasiun TV Siarkan Film G30S/PKI, PA 212: Mengingat Kembali Kebiadaban PKI

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati