logo


Minta Semua Stasiun TV Siarkan Film G30S/PKI, PA 212: Mengingat Kembali Kebiadaban PKI

PA 212 menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menonton film G30S/PKI

25 September 2020 13:47 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menonton film G30S/PKI. Lantaran tengah pandemi Covid-19, Novel meminta masyarakat menoton di rumah masing-masing.

Novel pun meminta kepada seluruh stasiun televisi menayangkan film G30S/PKI. Ia ingin masyarakat mengingat kembali kebiadaban PKI yang menurutnya saat ini justru tengah dibangkitkan kembali.

"Kami juga meminta kepada seluruh stasiun televisi serempak menayangkan film G30S/PKI demi mengingat kebiadaban PKI yang justru saat ini mereka sudah mulai terang-terangan bangkit," kata Novel kepada wartawan, Jumat (21/9/2020).


PDIP: Pergantian Jendral Gatot Nurmantyo Tak Ada Hubungan dengan Film G30S/PKI

Novel menjelaskan salah satu ciri kebangkitan PKI yakni dikeluarkannya Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) beberapa waktu yang lalu yang kemudian menjadi polemik di tengah masyarakat.

Ia meminta seluruh stasiun televisi menayankan film G30S/PKI agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan.

"Kalau memang masih PSBB, maka bisa live streaming dan kami meminta seluruh stasiun TV serentak menayangkan dengan begitu bisa membantu masyarakat agar tidak keluar rumah," pungkasnya.

Tuding Gatot Nurmantyo Lakukan Politik Pembodohan, NasDem: Persis Seperti Sengkuni

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati