logo


Ajak Lesti Kejora Kolaborasi, Indra Bekti: Saya Mau Pansos

Indra mengaku ikut bangga menyaksikan karir Lesti yang semakin melesat.

25 September 2020 08:00 WIB

Indra Bekti
Indra Bekti Wikipedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Indra Bekti mengaku sangat mengagumi sosok Lesti Kejora. Dia menilai pedangdut muda itu bisa bersikap ramah kepada siapa saja.

Indra menceritakan pengalamannya mengenal seorang Lesti. Ia merasa tak pernah menyesal bisa bertemu dengan pemenang ajang Dangdut Academy itu.

"Ya kenal karena ketemu gitu aja kalau lagi host gitu ya. Emang orangnya supel, lucu ya kita di belakang panggung ngobrol seru banget. Suaranya bagus pas nyanyi ya tapi kalau ngomong kok cempreng, seru pokoknya ngobrol sama dia," kata Indra Bekti di Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari Kapan Lagi, Jumat (25/9).


Salmafina Dikabarkan Tinggal Satu Atap dengan Kekasih, Begini Tanggapan Sunan Kalijaga

Indra mengaku ikut bangga menyaksikan karir Lesti yang semakin melesat, terlebih wanita 21 tahun itu tengah dekat dengan Rizky Billar. Ia lantas mengingat momen ketika Lesti memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Bangga bisa kenal dia, dari sosok dia yang awalnya cuma jebolan ajang pencarian bakat, terus fansnya juga banyak ya, tiba-tiba sekarang tiap dia di mana aja ngomong apa aja pasti trending, apapun trending apa lagi gabung deh tuh ya Leslar (Lesti Billar)," ungkapnya.

"Makanya aku sama Lesti 'yuk collab yuk, di YouTube, mau pansos saya haha', ya jadi bangga ya senang seperti mereka udah bisa kayak gitu ya apa lagi pas ingat Lesti waktu proses dia berhijab gimana dan menurut saya itu luar biasa, dia makin bersinar," sambung pemain film Get Married 2 itu.

Dinar Candy Sebut Banyak Tawaran Bercinta, Ada Lelaki yang Usianya 60-70 Tahun

Halaman: 
Penulis : Iskandar