logo


Spoiler One Piece 991: Ajakan Aliansi Drake Disetujui Luffy, Tapi Ditolak Zoro

Sikap Luffy yang begitu mudah menerima ajakan seseorang itu bukan hal baru.

24 September 2020 13:00 WIB

X Drake dan Luffy
X Drake dan Luffy Fanalishiro

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keputusan X Drake untuk meminta bergabung dengan aliansi Luffy di One Piece 990 tentu mengejutkan para penggemar. Pasalnya, ia merupakan salah satu petinggi dari Bajak Laut Beast, atau tepatnya menempati posisi Tobi Roppo.

Meski begitu, sudah terendus bahwa Drake bakal mengkhianati Kaido sejak dirinya diperlihatkan menghubungi pasukan khusus Angkatan Laut. Diketahui, Drake juga tergabung dalam unit Sword bersama Koby. Bisa dibilang, Drake adalah mata-mata yang dikirimkan untuk menggali informasi tentang kekuatan dan kelemahan kru Kaido.

Namun, penyamaran Drake selama ini terbongkar setelah dirinya membebaskan Trafalgar Law. Menyikapi pengkhianatan itu, Who’s Who mencoba menggiring Drake ke tempat Queen karena menyadari tak mudah menundukkan kapten Bajak Laut Bendera Merah itu.


Spoiler One Piece 989: Luffy Ingin Nyusul Lawan Kaido Tapi Dihalangi King, Gimana Nasib Sanji?

Alhasil, Drake tak berdaya saat di hadapkan pada kekuatan Queen dan Who’s Who. Dia sempat melarikan diri dengan memanfaatkan sedikit kelengahan kedua petinggi Bajak Laut Buas itu.

Sempat ingin menyerah, Drake justru bertemu Luffy dan kawan-kawan yang sedang bertempur melawan anak buah Kaido. Dia kemudian teringat kalimat Koby yang menyebut Luffy sebagai sosok yang luar biasa dan bisa membuat keajaiban.

Drake mengalahkan satu Numbers yang menghalangi jalannya, sekaligus menjadi pembuktian bahwa dirinya tak lagi menjadi bawahan Kaido. Supernova berkemampuan Zoan itu lantas memohon untuk bertarung bersama Luffy karena sudah terpojok.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah permintaan Drake dikabulkan Luffy? Dilansir dari akun Instagram @sopileronepiece, berikut poin-poin spoiler One Piece 991.

Prediksi Pertempuran Wano: Sanji Lanjut Tarung dengan King, Zoro Layani Jack

Halaman: 
Penulis : Iskandar