logo


Hati-hati! Ini Akibatnya Jika Mempersulit Kepulangan Rizieq Shihab

Slamet menyebut Allah bisa menyusahkan hidup orang yang mempersulit kepulangan Rizieq ke RI.

24 September 2020 07:00 WIB

Habib Rizieq Shibab.
Habib Rizieq Shibab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mewanti-wanti kepada pihak tertentu yang berniat mempersulit kepulangan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Slamet mengingatkan upaya tersebut sebaiknya tidak dijalankan karena bisa mendatangkan petaka. Karena, Rizieq disebut memiliki silsilah keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Beliau adalah cucu Rasulullah. Hati-hati kalau Anda enggak bertobat. Kalau antum menghalangi kemudian menyusahkan kepulangan beliau, Allah bisa menyusahkan hidup kalian semua akan disusahkan sepanjang hidupnya. Bahkan mungkin keturunannya oleh Allah SWT. Bertobatlah kepada Allah SWT," kata Slamet Maarif di kanal YouTube Front TV, dilihat pada Kamis (24/9).


Setia Dukung Anies Baswedan, PA 212: Dia Sadar Nyawa Warga Tak Bisa Dirupiahkan

Bagi Slamet, Rizieq merupakan aset bangsa, bahkan dunia. Ia menyayangkan jika tokoh yang saat ini berada di Arab Saudi tersebut disia-siakan.

"Tidak ada jaminan kalau 1.000 tahun akan muncul sosok figur seperti beliau. Bagi kami itu aset bagi umat Islam. Itu aset besar yang wajib kita jaga, karena sangat disayangkan Indonesia punya aset yang begitu luar biasa tapi kemudian disia-siakan," ujarnya.

Ahmad Dhani: Seharusnya TNI Lebih Lantang Menolak PKI, Bukan Habib Rizieq

Halaman: 
Penulis : Iskandar