logo


Ini Alasan Nelson Semedo Pilih Gabung ke Wolves Ketimbang Bertahan di Barcelona

Wolves berhasil mendatangkan Nelson Semedo dari Barcelona dengan nilai transfer 36 juta poundsterling

23 September 2020 20:09 WIB

Nelson Semedo
Nelson Semedo sky sports

LONDON, JITUNEWS.COM - Wolverhampton Wanderers F.C atau biasa disebut Wolves berhasil mendapatkan tanda tangan Nelson Semedo setelah merampungkan proses negosiasi transfer senilai 37 juta poundsterling dengan manajemen Barcelona.

Pemain yang berposisi bek sayap kanan tersebut telah sepakat untuk menandatangani kontrak hingga 2023 mendatang bersama Wolves dengan sebuah opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Pemain timnas Portugal berusia 26 tahun itu bergabung bersama Barcelona dari Benfica pada tahun 2017 lalu dan berhasil memenangkan dua gelar juara La Liga dan copa del Rey. Ia juga bermain dalam 42 pertandingan Barcelona pada musim 2019/2020 lalu.


Tampil Sempurna Lawan Wolves, Carragher Bandingkan De Bruyne dengan Messi dan CR7

"Saya memilih Wolves karena mereka adalah tim yang bagus yang memainkan permainan sepakbola yang sangat bagus," kata Semedo dalam situs resmi Wolves dikutip dari Sky Sports pada Rabu (23/9).

"Tahun lalu mereka memiliki musim yang bagus dan klub ini adalah sebuah tim yang sangat penting di Inggris, dan juga Eropa. Saya harap tahun ini kami dapat melakukan hal-hal yang bagus," tambahnya.

Dengan selesainya proses kepindahan Semedo dari Barcelona ke Wolves, pemain tersebut akan menjalani debutnya di Liga Premier Inggris saat Wolves bertanding melawan West Ham hari Minggu mendatang.

"Tidak sering kami mendapat kesempatan untuk merekrut pemain kelas dunia dari sebuah klub kelas dunia. Pembelian Nelson ini menunjukkan bahwa kami tidak akan pernah berhenti membuat progres," kata Jeff Shi, bos Wolves.

Disebut Ambisius, Hal Ini Bisa Picu Kemarahan Zlatan Ibrahimovic

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia