logo


Salmafina Dikabarkan Tinggal Satu Atap dengan Kekasih, Begini Tanggapan Sunan Kalijaga

Menurut Sunan, putrinya bukan tipe orang yang suka berduaan.

23 September 2020 12:24 WIB

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selama pandemi Covid-19, Salmafina Sunan memilih menetap di Bali untuk sementara waktu. Tak sendiri, ia dikabarkan tinggal satu atap bersama kekasih bulenya, Tony Carnevale.

Banyaknya tanggapan miring terkait hal itu, Sunan Kalijaga akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan bahwa Salmafina tak hanya tinggal dengan pacarnya saja, melainkan bersama teman-teman yang lainnya.

"Setahu saya sih dia sama temen-temannya di sana. Setahu saya sih gitu” kata Sunan Kalijaga, seperti dikutip dari IntipSeleb, Rabu (23/9).


Berniat Nyapres 2024, dr Tirta Bakal Gandeng Jerinx SID

Menurut Sunan, putrinya bukan tipe orang yang suka berduaan. Salmafina disebut sebagai orang yang menyukai keramaian.

“Alma itu bukan tipe yang suka berduaan setahu saya ya. Dia itu senengnya rame-rame, temennya bisa dua orang, tiga orang gitu. Alma bukan tipe berdua-beduaan," tegasnya.

Pengacara kondang itu lantas menyatakan tak ingin mencampuri lebih dalam urusan asmara Salmafina. Selaku orang tua, ia hanya dapat mengarahkan dan memberi nasihat.

"Saya sebagai orang tua cuma bisa mengarahkan, menasehati yang menjalani hubungan kan mereka. Jadi kalau kakak nyaman, ya sudah dijalanin kan begitu aja. Kita enggak bisa terlalu campur tangan juga walaupun mungkin di mata kita baik untuk anak kita tapi belum tentu buat anak kita itu baik," terang Sunan.

Sebut Islam PA 212 Adalah Islam yang Sejuk, Ahmad Dhani: Rumput pun Tidak Merasa Dizalimi

Halaman: 
Penulis : Iskandar