logo


Prihatin Harga Diri Sandiaga Uno Jatuh Demi Dukung Mantu Jokowi, PA 212: Nilai Agama Ia Tabrak

PA 212 sebut Sandiaga Uno sebagai pengkhianat

23 September 2020 09:37 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengaku prihatin dengan Sandiaga Uno yang menjadi tim sukses pemenangan paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan. Ia menyebut Sandiaga Uno telah menjatuhkan harga dirinya sendiri.

"Cuma saya prihatin sampai sebegitunya dia jatuhkan harga diri demi mengejar keuntungan, jangankan amanat pemilih yang ia khianati harga dirinya pun dijual sampai jatuh derajat cawapres langung jadi jongos," kata Novel Bamukmin seperti dilansir Suara.com, Rabu (23/9/2020).

Novel juga menyebut Sandiaga Uno telah menabrak nilai-nilai agama karena mendukung kelompok penista agama.


Sebut Islam PA 212 Adalah Islam yang Sejuk, Ahmad Dhani: Rumput pun Tidak Merasa Dizalimi

"Bahkan nilai-nilai agama pun untuk menjadi muslim yang kaffah dan istiqomah pun ia tabrak sampai mendukung kelompok pendukung penista agama (Ahok)," ujarnya.

Lebih lanjut, Novel mengaku kecewa dengan Sandiaga Uno yang menjadi tim pemenangan mantu Jokowi. Ia pun mengaku tak akan lagi mendukung Sandiaga Uno.

Ditawari Pulang ke Indonesia, Rizieq Shihab Belum Tentu Bersedia

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati