logo


Disebut Ambisius, Hal Ini Bisa Picu Kemarahan Zlatan Ibrahimovic

Ibra akan marah besar jika menelan kekalahan bahkan di sesi latihan.

23 September 2020 04:00 WIB

cnn International

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menyebut Zlatan Ibrahimovic begitu ambisius sejak kembali bergabung ke i Rossoneri.

Calhanoglu menilai Ibrahimovic mendongkrak mentalitas juara AC Milan dalam upaya menempati papan atas klasemen di akhir musim. Gairah Ibrahimovic untuk menang disebut tak terbendung. Ia akan marah besar jika menelan kekalahan bahkan di sesi latihan.

"Zlatan memiliki banyak sekali ide yang dia inginkan untuk mencapainya bersama kami di atas lapangan. Semua pengalaman dia membantu kami, dan terutama, gairah tak terbatas dia untuk menang," kata Calhanoglu, dikutip dari DAZN.


Klasemen Liga Premier Inggris Pekan Kedua Musim 2020/2021

"Semuanya mulai di latihan. Zlatan ingin memenangi setiap kompetisi kecil, dia sangat ambisius dan sangat marah ketika dia kalah," lanjutnya.

Genap berusia 39 tahun pada awal Oktober nanti, tak membuat Ibrahimovic kehilangan kepercayaan di skuad AC Milan. Calhanoglu merasa optimis bisa meraih tiket Liga Champions dengan keberadaan Ibra.

"Target kami adalah mencapai Liga Champions. Kami sudah mendapatkan [Sandro] Tonali, Zlatan sudah memperbarui kontraknya, kami ingin mencapai sesuatu. Bagaimanapun, harapanku tinggi," cetus Calhanoglu.

Tampil Sempurna Lawan Wolves, Carragher Bandingkan De Bruyne dengan Messi dan CR7

Halaman: 
Penulis : Iskandar