logo


Sudah Nikah, Meggy Wulandari Ngaku Baru Kenal Suaminya Satu Bulan

Menurut Meggy, pernikahan dapat menghindarkan diri dari zina dan fitnah.

23 September 2020 04:15 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meggy Wulandari telah melepas masa jandanya pada Sabtu (19/9). Mantan istri Kiwil itu mengaku dinikahi seorang pengusaha ekspedisi. Sayangnya, ia belum mau terbuka soal identitas suaminya, yang merupakan duda anak satu.

Meggy menceritakan bahwa dirinya belum terlalu lama mengenal sosok sang suami. Mereka memutuskan menikah meski baru kenal satu bulan. Pertemuan keduanya tak terlepas dari peran salah satu sahabatnya.

"Berteman ya, satu bulan deketnya serius satu bulan," tutur Meggy di Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari Kapan Lagi, Rabu (23/9).


Ahmad Dhani: Musisi Indonesia Jauh Lebih Bermutu daripada Korsel

"Jodoh itu takdir Allah. Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin bahkan sempat sudah via telepon, dan apa," tambahnya.

Menurut Meggy, pernikahan dapat menghindarkan diri dari zina dan fitnah. Mereka telah menikah secara agama atau siri, sedangkan pernikahan resminya akan dilaksanakan November.

"Kalau secara negara ya kita menghormati hukum yang ada di negara-kita ya nanti sampai di bulan November. Untuk menghindari fitnah, zina, dan lain-lain, hal-hal yang tidak diinginkan maka dinikahkan secara siri, agama," jelasnya.

Diputus Saat Terpuruk, Lutfi Agizal Ungkit Kebaikannya ke Salshadilla

Halaman: 
Penulis : Iskandar