logo


Klasemen Liga Premier Inggris Pekan Kedua Musim 2020/2021

klasemen Liga Inggris terbaru

22 September 2020 20:11 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liga Premier Inggris musim 2020/2021 telah dimulai dan telah memasuki pertandingan kedua. Meski demikian, terdapat empat tim yang sejauh ini baru memainkan pertandingan pertama mereka, seperti Manchester City, Aston Villa, Burnley dan Manchester United. Berikut klasemen sementara Liga Premier Inggris untuk pekan kedua ini.

Lima tim berhasil mencetak enam poin hasil dua kali kemenangan mereka sejauh ini, yakni Leicester City, Everton, Arsenal, Liverpool dan Crystal Palace.

Di posisi pertama, Leicester berhasil mempimpin di puncak klasemen berkat jumlah gol mereka lebih banyak daripada tim lain usai menang 3-0 pada laga pertama dan 4-2 pada pekan kedua.


Kepa Arrizabalaga Tampil Mengecewakan, Lampard: Anda Harus Tetap Kuat

Sementara posisi enam hingga tiga belas ditempati oleh Tottenham Hotspur yang diikuti oleh Manchester City, Brighton & Hove Albion, Aston Villa, Leeds United, Chelsea, Wolves dan Newcastle. Delapan tim tersebut berhasil mendapat 3 poin dan hanya berbeda produktivitas gol saja.

Sedangkan posisi 14 hingga 20 ditempati oleh Burnley, MU, West Ham, Sheffield United, Fulham, Southampton, dan West Bromwich Albion. Ketujuh tim tersebut belum sekalipun meraih kemenangan ataupun hasil seri sehingga poin mereka masih nol.

Berikut daftar klasemen Liga Premier Inggris untuk pekan kedua musim 2020/2021 ini.

Jelang Laga Perdana Lawan Wolves, Pemain Man City Ilkay Gundogan Positif Covid-19

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia