logo


Libatkan Sandiaga Uno di Program UMKM Medan, Jubir Bobby Nasution: Kita Bukan Mencontek OKE OCE-nya

Bobby Nasution akan mengadopsi program OKE OCE milik Sandiaga Uno

22 September 2020 10:47 WIB

Aulia Rahman dan Bobby Nasution
Aulia Rahman dan Bobby Nasution Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Paslon Wali Kota Medan Bobby Nasution- Aulia Rachman mengaku akan mengadopsi program milik Sandiaga Uno yakni One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OKE OCE) jika menang di Pilkada Medan mendatang.

"Kita sebut Kolabin (Kolaborasi Indonesia) untuk para pelaku UMKM di Medan. Nah program ini mirip dengan OKE-OCE-nya Bang Sandi," kata juru bicara tim pemenangan Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidy seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (21/9/2020).

Ikrimah mengatakan bahwa pihaknya akan minta bantuan kepada Sandiaga Uno untuk memberi saran terkait UMKM di Medan. Meski demikian ia menegaskan bahwa program Kolabin berbeda dengan OKE-OCE yang menjadi program andalan Sandiaga Uno saat pilkada Jakarta.


Potensi Konflik, Hasto Minta Istilah Perang Badar Tak Digunakan di Pilkada 2020

"Bang Sandi kan master betul di situ dengan OKE-OCE-nya. Di aspek itulah kita butuh bantuan Bang Sandi untuk penguatan milenial yang aktif di UMKM. Kita bukan mencontek OKE-OCE-nya Bang Sandi," ujarnya.

Lebih lanjut, Ikrimah berharap Sandiaga Uno yang selaku Dewan Pembina Tim Pemenangan Booby-Aulia bisa berbagi pengalamannya di dunia bisnis untuk kemajuan kota Medan.

Irma Chaniago Sebut Pilkada 2020 Harus Tetap Digelar, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati