logo


Diputus Saat Terpuruk, Lutfi Agizal Ungkit Kebaikannya ke Salshadilla

Lutfi mengungkit dukungan yang selalu diberikan kepada Salsha saat tertimpa masalah.

22 September 2020 10:43 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Usai putus, Lutfi Agizal masih mengharapkan hubungan asmaranya dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Putri bisa terjalin kembali.

Lutfi menilai hubungan mereka seharusnya tak berakhir hanya karena dirinya dicibir setelah mempersoalkan kata ‘anjay’. Salsha beserta keluarganya memang ikut dihujat karena kasus tersebut.

“Harusnya bisa diselesaikan baik-baik, harapannya silaturahmi tetap terjaga. Kalau kayak gini silaturahmi tidak terjaga, saya tidak mengkontak dia, dia tidak bisa kontak saya, sangat disayangkan,” terang Lutfi di tayangan kanal YouTube Beepdo, Senin (21/9).


Berniat Jual BH Usai Celana Dalam Laku Rp50 Juta, Netizen: Kalau Dijual Semua, Nanti Pakai Apa?

Menurutnya, 4 tahun bukan waktu yang singkat dalam menjalani kisah cinta. Oleh karena itu, Lutfi berharap Salsha mau menerimanya lagi. Terlebih, keterbukaan Lutfi selama ini diakui merupakan bentuk keseriusannya terhadap Salsha.

“Menjalani hubungan 4 tahun dua bulan dengan rasa sayang, tulis, ikhlas, tapi harus berakhir tidak kenal. Sampai detik ini tidak ada hal yang saya tutupi. Bahkan kalau saya sudah niat, kalau kita jodoh, dia tahu berapa penghasilan saya setiap bulannya, berapa pengeluaran saya, seterbuka itu, tujuan saya ya menjalani hubungan yang serius saat itu dengan Salsha,” jelasnya.

Lutfi lantas menyayangkan sikap Salsha yang meninggalkannya saat dirinya tersudut. Ia mengungkit dukungan yang selalu diberikan kepada Salsha saat tertimpa masalah.

“Sebelum kejadian ini (viral anjay) terjadi, pasti kalian tahu banyak kejadian menimpa dia (Salsha), tapi dimana posisi saya? Saya selalu ada di belakang dia me-support dia dalam keadaan susah maupun senang. Tapi saat gua jatuh ke lubang, gua sangat menyayangkan kenapa dia tidak ada di samping gua,” ungkapnya.

Ahmad Dhani: Musisi Indonesia Jauh Lebih Bermutu daripada Korsel

Halaman: 
Penulis : Iskandar