logo


Baru Muncul Usai Gen Halilintar Terkenal, Happy Hariadi Berikan Alasannya

Buku karya ayah Atta Halilitar menuliskan bahwa ia memiliki 11 anak

22 September 2020 10:00 WIB

Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar
Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks istri kedua Halilintar Anofial Asmid, Happy Hariadi mengungkapkan mengapa ia baru muncul usai keluarga Halilintar terkenal. Ia rupanya mengaku geram karena Halilintar merilis buku otobiografi yang berjudul 'My Family My Team' yang dirilis pada tahun 2015. Pada buku tersebut Halilintar hanya menyebut anaknya berjumlah 11.

"Ya setelah dia mengeluarkan buku itu kan, setelah road show dan mengatakan anaknya 11 orang," kata Happy usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Happy kesal karena anaknya tidak dicantumkan dalam buku otobiografi tersebut sebagai anak ke 12.


Gandeng Deddy Corbuzier dan Atta Halilintar, Menhub Buka Rahasia Aman Berterbang Saat Pandemi

"Sekarang ayah mana yang, kalau memang sayang anak, kan kalau memang dia mau ekspos anak dia yang 11, dia cari dulu anaknya yang satu ini," lanjutnya.

Sebenarnya, Happy mengaku tidak masalah apabila sang anak tidak dicantumkam dalam buku tersebut, namun menurutnya harus ada komunikasi terlebih dahulu.

"(Komunikasi) untuk mengikhlaskan, 'saya akan menceritakan anak saya hanya 11'. Begitu kan seharusnya kalau tidak ingin jadi masalah," ujarnya.

Untuk diketahui, Happy Hariadi melaporkan ayah Atta Halilintar karena dituding menelantarkan anak. Buku otobiografi tersebut juga digunakan sebagai barang bukti oleh Happy Hariadi di Polres Jakarta Selatan. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Sama-sama Unggah Kegalauan, Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Retak?

Halaman: