logo


Tak Mau Masa Lalu Terulang, Sinisa Mihajlovic Ingin Bologna Kalahkan AC Milan

Sinisa Mihajlovic berharap anak buahnya bisa bertarung dengan baik hingga pertandingan berakhir.

21 September 2020 16:00 WIB

Sinisa Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - AC Milan akan berhadapan dengan Bologna pada Serie A Liga Italia musim 2020/2021. Pertandingan AC Milan dan Bologna berlangsung di San Siro pada Senin (21/9) malam atau Selasa dinihari.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, meminta anak asuhnya untuk bermain lebih baik dari musim lalu yang dikalahkan AC Milan dengan skor 1-5.

"Jika kita kurang keberanian dan sikap yang benar, kita bisa kalah dari siapa pun," kata Sinisa Mihajlovic seperti diberitakan football Italia.


Hadapi Wolves Pekan Depan, Manchester City Tanpa Aguero Lagi

Ia berharap anak buahnya bisa bertarung dengan baik hingga pertandingan berakhir.

"Kami mulai perjalanan panjang, kami berharap memiliki sedikit tikungan dan sedikit pemberhentian. Tujuan pertama adalah bertumbuh dalam segala hal. Saya harap tidak akan terjadi lagi adalah kalah tanpa perlawanan," ujarnya.

"Jika tahun ini terjadi pasti berantakan. Saya ingin melihat sikap yang baik. Jika kita kurang keberanian kita bisa kalah dari siapa pun. Besok saya ingin cerita yang berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya," lanjutnya.

Mihajlovic menyebut bahwa Bologna sulit lolos ke Eropa musim ini, namun ia tetap membantu para pemain muda berkembang.

"Kami tidak memiliki kemungkinan menghabiskan dan menginvestasikan banyak uang. Kami memutuskan membuat tim muda dan membantu para pemain tumbuh. Sulit untuk tiba di Eropa, tapi kami bermotivasi mengembangkan tim," kata Mihajlovic.

"Memiliki tim muda menginspirasi saya sebagai pelatih. Dalam tim, kami memiliki banyak pemain muda dan beberapa veteran, itu kombinasi yang tepat," lanjut Mihajlovic.

Lakukan Sosial Distancing dalam Pertandingan, Klub Sepakbola Jerman Ini Kalah 37-0

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata