logo


Said Didu Tuding Orang Partai Gadaikan Hidup Demi Cukong, Jubir Prabowo: Ini Namanya Meninggikan Diri Selangit

Jubir Prabowo bantah tudingan Said Didu

21 September 2020 08:20 WIB

Said Didu.
Said Didu. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu mengatakan enggan bergabung dengan partai politik. Ia mengaku belum siap menggadaikan hidupnya demi kepentingan cukong.

"Banyak pihak membujuk saya masuk partai. Jawaban saya: Mental saya belum siap menggadaikan dan mendegradasi prinsip hidup saya demi kepentingan pimpinan parpol dan cukongnya," kata Said Didu dalam akun Twiter resminya yang dilihat pada Senin (21/9/2020).

Sementara itu, juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak membantah tudingan Said Didu tersebut. Menurutnya tak semua orang yang masuk partai menggadaikan hidup untuk pimpinan partai dan cukongnya.


Susunan Pengurus Baru Gerindra Diumumkan, Arief Poyuono Terdepak dari Jabatan Waketum

"Bang Said yang saya hormati ini namanya meninggikan diri selangit, sambil merendahkan orang yang bersikap berbeda. Tak semua yang masuk partai seperti  yang abahganda tuduhkan. Biarlah kehebatan dan kemuliaan abang itu orang dan Allah SWT yang menilai. Terima kasih," kata Dahnil.

Tak terima dianggap munuduh, Said Didu lantas meminta ditunjukan bukti-buktinya.

"Tunjukan kata-kata saya dalam mention saya tersebut yang meninggikan diri, justru saya merendahkan diri. Apakah salah kalau saya tidak siap untuk jadi jongos cukong kekuasaan? tanya Said Didu.

Gerindra Umumkan Pengurus Baru, Rachmawati Soekarnoputri Direkrut Jadi Dewan Pembina

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati