logo


Pandemi Covid-19, Arie Untung: Tak Ada yang Bisa Jamin Bulan Depan Kita Masih Bisa Sombong

Arie juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat diberikan kesehatan dan keberkahan.

20 September 2020 10:22 WIB

Arie Untung - Fenita
Arie Untung - Fenita Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komedian Arie Untung mengingatkan kepada semua orang untuk selalu bersyukur karena masih diberi kesempatan memohon ampun pada Sang Pencipta.

Hal itu disampaikan Arie usai mendengar kabar ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Menurutnya, tak ada yang bisa menjamin seseorang terhindar dari ancaman Virus Corona.

“Semalem denger berbagai kisah nyata dari yang keluarganya dipanggil Yang Kuasa karena Covid, yang berlangsung gak sampe 2 minggu sejak demam, bulan lalu mereka masih sehat sekarang udah ngga ada. Semalem denger teman minta doa karena hasil tes positive. Terus lihat postingan Pak @aniesbaswedan yang ini, makin kita mesti banyak bersyukur masih dikasih kesempatan untuk banyak2 istighfar,” ujar Arie Untung di akun Instagram-nya, dilihat pada Minggu (20/9).


Vaksin Covid-19 Belum Ditemukan, JK: Saya Sarankan Pilkada 2020 Ditunda Dulu

“Ga ada yg bisa menjamin bulan depan kita masih bisa sombong bisa jalan di dunia,” lanjutnya.

Arie lantas berharap agar seluruh lapisan masyarakat diberikan kesehatan dan keberkahan, terlebih di tengah pandemi saat ini.

“Semoga Allah berikan kesehatan dan keberkahan untuk semua temen yang mbaca dan tidak mbaca postingan ini. Postingannya nggak penting, yang penting doanya sampai. Aamiin,” tukasnya.

Sepakat Warga Tak Pakai Masker Didenda, JK: Kalau Hanya Imbauan Tak Akan Jalan

Halaman: 
Penulis : Iskandar