logo


Beri Lampu Kuning ke Para Pengkritik, Luhut: Jangan Terlalu Nyinyir Kalau Enggak Ngerti Masalah!

Luhut telah resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua I Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

20 September 2020 05:30 WIB

Luhut Binsar Panjaitan
Luhut Binsar Panjaitan Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan pihak yang kerap mengkritik pemerintah agar tak asal tuding. Ia menegaskan pemerintah serius dalam menangani pandemi Covid-19.

"Jadi saya sekali lagi ngomong agak keras, jangan terlalu nyinyir kalau enggak ngerti masalah. Kalau perlu, datang dan tanya sama kami (pemerintah). Kami kerja kok. Kami ini punya otak juga, punya kekuatan dan tim yang bagus," kata Luhut saat konferensi pers virtual pada Jumat (18/9).

Ditunjuk sebagai Wakil Ketua I Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Luhut memperkenalkan salah satu asisten yang merupakan lulusan Universitas Indonesia dan Universitas Harvard.


Data Terbaru Hari Ini, Kasus Covid-19 Bertambah 4.168

Luhut menyatakan asistennya tersebut ahli epidemiologi. Oleh karena itu, dia menekankan masyarakat tak perlu ragu karena dirinya dibantu oleh orang-orang ahli di bidang yang tepat.

"Jadi kalau saya enggak ngerti, ada di keliling saya orang pintar-pintar. Jadi jangan ada yang nyinyir saja itu yang enggak jelas," jelas Luhut.

JK: Lebih Baik Beli Masker Kain yang Rp5.000 Dibandingkan Bayar Rp250 Ribu

Halaman: 
Penulis : Iskandar