logo


Ajak Jokowi, Anies Hingga Prabowo Ngaji Bareng, Aldi Taher: Supaya Berkah

Aldi menekankan bahwa mengaji bukan suatu upaya pencitraan.

19 September 2020 11:42 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aldi Taher kerap mendapat komentar miring terkait unggahan video yang memperlihatkan dirinya mengaji di tempat yang tak biasa. Tak sedikit netizen yang menuding Aldi jualan agama, terlebih saat diketahui ia mencalonkan diri menjadi Cawagub meski pada akhirnya harus gigit jari.

Aldi menampik tuduhan yang dialamatkan netizen tersebut. Menurutnya, aksi menyebarkan video mengaji di media sosial merupakan salah satu cara menularkan kebaikan.

"Jadi baca Quran itu katanya netizen biar cari muka supaya dipilih, menjual agama, iya memang. Terus saya jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya nggak diterima dong," kata Aldi Taher, seperti dikutip dari channel Youtube Dewi Perssik.


Dituding Pansos Lewat Dukungannya ke Gibran dan Bobby, Fahri Hamzah: Santai Saja, Jangan Tegang

Namun, Aldi menekankan bahwa mengaji bukan suatu upaya pencitraan. Pasalnya, ia sudah melakukan kegiatan itu sejak dirinya didiagnosa kanker.

"Saya posting Al Quran itu sebelum saya ikut Pilkada, sudah pernah saya post juga, Aldi Taher sembuh dari kanker karena baca Quran, Quran itu obat segala penyakit," ujarnya.

Aldi tak habis pikir dengan sebutan orang menjual agama. Alih-alih menggubrisnya, ia justru berniat mengajak para pemimpin di Indonesia untuk mengaji.

"Kalau dibilang menjual agama, itu yang salah. Emang agama bisa dijual? Malah saya Bismillah mengajak pak Jokowi, Anies Baswedan dan Prabowo baca Quran supaya berkah," tukasnya.

Maju Jadi Cawagub, Aldi Taher Ngaku Dimodalin Umat

Halaman: 
Penulis : Iskandar