logo


Maju Jadi Cawagub, Aldi Taher Ngaku Dimodalin Umat

Namun, ia enggan berterus-terang saat diminta untuk memberitahukan detail nominal yang dikeluarkan.

19 September 2020 11:00 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aldi Taher tengah menjadi sorotan publik terkait keputusannya terjun ke dunia politik. Pernah gagal jadi bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat rupanya tak membuat Aldi menyerah.

Pada Juli 2020, ia kembali mendeklarasikan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara. Aldi akan berpasangan dengan Rusli Daeng Palabbi.

Aldi sering membagikan video kegiatan membaca Alquran. Dalam aksinya itu, tak jarang ia mengenakan baju Partai Golkar yang mengusungnya.


Blak-blakan! Maia Estianty Ditalak Ahmad Dhani Lewat SMS

Namun, harapan Aldi untuk menjadi pemimpin daerah tahun ini seperti tak bakal terwujud. Terlebih, ia telah membenarkan bahwa dirinya tak mendapat kursi dari partai pendukung.

Terpisah dari kegagalan itu, Aldi Taher membeberkan modal yang dikeluarkan. Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku menggelontorkan banyak uang untuk memasuki kancah politik.

"Kalau ngomongin politik pasti yang ditanya modalnya berapa. Nggak mungkin berpolitik nggak pakai uang, memang benar, toilet aja bayar Rp 2000," terang Aldi Taher, seperti dilansir dari channel Youtube Dewi Perssik.

"Uang saya banyak ada di kantong umat. Kalau kita niatnya tulus, siapapun berjalan di jalan Allah, umat yang modalin. Kan niatnya untuk umat, untuk kemaslahatan," lanjutnya.

Namun, Aldi enggan berterus-terang saat diminta untuk memberitahukan detail nominal yang dikeluarkan.

"Saya keluar uang juga, beli tiket pakai uang sendiri. Kalau ditanya jumlahnya berapa udah enggak dihitung, memang niatnya untuk mengabdi ya jangan hitung-hitungan," jelas Aldi.

KPU Beri Lampu Hijau Konser di Pilkada, Begini Tanggapan Giring PSI

Halaman: 
Penulis : Iskandar