logo


Viral Wanita Ngaku Dilecehkan Saat Rapid Test di Soetta, Polisi Lakukan Penyelidikan

Penumpang juga mengaku diperas dengan dimintai sejumlah uang agar hasil rapid test berubah

19 September 2020 07:30 WIB

Rapid Test
Rapid Test Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang wanita baru-baru ini membagikan pengalamannya saat menjalani rapis test di Bandara Soekarno Hatta. Ia mengaku mengaami pelecehan seksual dan pemerasaa oleh oknum dokter. Pengakuan tesrebut ia bagikan di akun Twitter pribadinya @listongs yang kemudian menjadi viral.

"Jadi tuh awalnya saya mau tes rapid di Bandara Soeta minggu kemarin, yang Kimia Farma, soalnya saya mau ke Nias. Nah saya bayar Rp 150 ribu hasilnya reaktif. Terus salah satu dokter menawarkan untuk rapid lagi dengan menjanjikan hasil non-reaktif," kata wanita berinisial LHI tersebut seperti dilansir CNNIndonesia.com,Jumat (18/9/2020).

LHI akhirnya menuruti kemauan sang dokter dengan kesepakatan membayar Rp 1,4 juta. Tak hanya itu, ia juga mengaku mendapat pelecehan seksual dari oknum dokter tersebut.


Viral Ibu-ibu Gunting Bendera, Polisi: Kita Dalami Terkait Masalah Pelanggaran ITE

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta AKP Alexander Yurikho mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan resmi terkait hal tesebut. Meski demikian, ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan proses penyelidikan.

"Penyelidikan akan tetap dilakukan oleh penyelidik Satuan Reskrim Polresta Bandara Soetta," kata Alexander.

Ia pun meminta agar korban yang merasa dirugikan segera melapor. Hal tersebut, menurutnya akan memudahkan proses penyelidikan.

Seorang Mantan Model AS Tuduh Trump Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati