logo


Maria Vania Buka Lowongan, Tak Mau Pria yang Pengin Asik-asik Doang

Maria ingin cari pria yang komitmen untuk serius.

18 September 2020 16:41 WIB

Maria Vania
Maria Vania instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktris sekaligus presenter Maria Vania mengaku masih belum punya kekasih sampai saat ini. Dijuluki Sang Pemersatu Bangsa ternyata tak membuat Maria mudah mendapatkan pacar.

Pasalnya, wanita seksi itu tak ingin memaksakan keinginan untuk menjalin asmara. Ia khawatir jika nantinya salah memilih seorang pria.

"Cariin dong. Aku belum ada (pacar). Mungkin karena aku yang bucin banget kali ya. Jadi kalau aku tuh kalau sudah cinta banget sama orang, sama dia terus, jadi aku harus memberikan hati aku sama orang yang pas. Aku nggak mau maksain nanti takutnya malah salah dapet orang," ungkap Maria di Jakarta, dilansir dari Kapan Lagi, Jumat (18/9).


Sama-sama Unggah Kegalauan, Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Retak?

Alih-alih menutup hati, Maria justru membuka lowongan bagi siapa saja yang ingin mendekatinya. Kendati begitu, ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki oleh calon pasangan Maria.

"Nggak aku nggak nutup, aku buka lowongan loh. Tapi sekarang belum nemu. Ada yang dekat tapi cocoknya hanya sekadar temanan, untuk pacar belum dapet. Karena aku butuh seseorang untuk selamanya,” ujarnya.

“Aku di umur yang segini, ingin cari cowok yang komitmen untuk serius. Kan ada cowok yang ingin cuma asik-asik doang, nah itu aku nggak bisa. Aku nggak mau buang waktuku hanya untuk yang nggak serius," tutup perempuan 29 tahun itu.

Vicky Prasetyo Bebas, Mbah Mijan: Memang Sakti!

Halaman: 
Penulis : Iskandar