logo


Hadapi Wolves Pekan Depan, Manchester City Tanpa Aguero Lagi

Sergio Aguero dipastikan absen dalam pertandingan Manchester City melawan Wolves yang digelar pekan depan

18 September 2020 12:06 WIB

Sergio Aguero
Sergio Aguero

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Manchester City kemungkinan besar tidak dapat menurunkan penyerang utama mereka, Sergio Aguero, saat berhadapan dengan Wolves Selasa (22/9) pekan depan.

Sergio Aguero sendiri sebelumnya terpaksa mengakhiri musim 2019/2020 lebih cepat dari pemain City lainnya lantaran mengalami cedera lutut pada bulan Juni lalu.

Dilansir dari Daily Mail pada Jumat (18/9),Staf medis Manchester City sebelumnya memperkirakan jika cedera yang dialami oleh penyerang timnas Argentina tersebut tidak terlalu serius sehingga ia diprediksi dapat bermain di kompetisi Liga Champion yang telah digelar pada bulan Agustus lalu. Namun, ternyata proses pemulihan cedera tersebut memakan waktu yang lebih lama dari perkiraan.


Higuain Hengkang ke Miami, Juventus Rugi 18.3 Juta Euro

Daily Mail juga melaporkan bahwa Aguero saat ini telah menjalani sesi latihan secara mandiri dan belum bergabung dengan rekan-rekannya sehingga ia diperkirakan masih belum siap untuk diturunkan pada pertandingan pertama Liga Premier Inggris 2020/2021 melawan Wolverhampton Wanderers pekan depan.

Absennya Aguero diperkirakan membuat Pep Guardiola akan mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Gabriel Jesus. Pep sebenarnya bisa memasang Raheem Sterling sebagai ujung tombak, namun tampaknya tidak akan efektif mengingat gaya permainan Sterling yang lebih cocok sebagai pemain sayap kiri.

Tottenham Nyaris Tak Lolos Liga Europa, Mourinho: Saya Tidak Merasa Panik

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia