logo


Akui Psikologisnya Terganggu Saat Orang Tunya Cerai, El Rumi: Infotainment Digoreng Habis-habisan

El Rumi mengaku tertekan lantaran keluarganya jadi sorotan publik usai Ahmad Dhani dan Maia Estianty cerai

18 September 2020 10:35 WIB

El Rumi dan Maia Estianty
El Rumi dan Maia Estianty Instagram @maiaestiantyreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi baru-baru ini mengungkapkan kondisi psikologisnya usai kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

El Rumi mengaku tertekan pasca orangtuanya bercerai, apalagi saat itu keluarganya menjadi sorotan publik dengan pemberitaan yang tidak ada hentinya

"Tentu bingung ya, karena mereka bercerai saat kita masih kecil. Terus (sama) infotainmnet digoreng habis-habisan sampai bertahun-tahun, isinya ayah, bunda, tante Mulan semua," kata El Rumi di channel YouTube Sule, Kamis (17/9/2020).


Punya Pacar Sejak TK, Dul Jaelani Kenang Paras Cantiknya

"Psikologis kita cukup terganggu," sambungnya.

Namun, ia bersama kedua saudaranya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Ia mengaku terhibur dengan kehadiran anak buah Ahmad Dhani.

"Trik jitunya ayah, kita dibebasin banget dan dikasih banyak anak buah. Jadi pas di rumah bisa bertujuh, delapan orang, nggak ngerasa sepi. Padahal ayah juga tur," lanjutnya.

Diketahui, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala itu sangat menghebohkan jagad hiburan tanah air. Perceraian mereka disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga yakni Mulan Jameela. Pasca perceraian kedua orangtuanya, El Rumi bersama dua saudaranya sempat dilarang bertemu dengan Maia Estianty.

Tak Lagi Jadi Vokalis Geisha, Momo Ngaku Dikeluarkan Tanpa Sebab

Halaman: