logo


Gisella Anastasia Ungkap Kurang Kasih Sayang Seorang Ayah

Hal itu diketahui saat Gisel berkonsultasi ke psikolog usai perceraiannya dari Gading.

17 September 2020 19:56 WIB

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gisella Anastasia mengungkapkan perihal mengejutkan mengenai dirinya. Ia disebut kurang kasih sayang dari sosok pemimpin keluarga, yakni seorang ayah.

Hal itu diketahui saat Gisel berkonsultasi dengan psikolog pasca perceraiannya dari Gading Marten.

Di hadapan Daniel Mananta, Gisel menyatakan selama ini hanya menunjukkan kedekatan dengan sang ibu.


Cantiknya Velove Vexia, 5 Pria Ini Pernah Dibuat Jatuh Cinta

"Dia (psikolog) ngomong aku tuh begini karena aku tuh kurang sosok ayah dari kecil. Bapak ada, cuma kan ya sibuk dengan urusannya sendiri, kerja. Terus ya ada lah di keluarga kami ada badai-badai sedikit lah, pokoknya emang kurang, kurang deket gitu,” kata Gisel, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (17/9).

“Jadi menurut dia aku tuh begini tuh karena emang aku kering, emang haus kasih sayang, emang karena butuh sosok ayah, sosok pemimpin, sosok yang bisa dijadiin pegangan, gitu. Jadi dia kayak mengonfirmasi gitu," lanjutnya.

Sebelumnya, Gisel mengatakan perpisahannya dari Gading merupakan keputusan yang salah karena hanya mengedepankan ego, tanpa berpikir panjang.

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi," ungkap ibunda Gempita Nora Marten itu.

Kanye West: Aku adalah Musa yang Baru

Halaman: 
Penulis : Iskandar