logo


Kanye West: Aku adalah Musa yang Baru

Pengakuan itu timbul setelah ia menuntut kepada Universal dan Sony untuk membebaskan dirinya dari kontrak kerja.

17 September 2020 18:54 WIB

Kanye West
Kanye West Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi Kanye West belum lama ini membuat ulah yang menghebohkan media sosial. Suami dari Kim Kardashian itu mengaku sebagai Nabi Musa yang baru.

Pernyataan itu disampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @kanyewest. Pengakuan itu timbul setelah ia menuntut kepada Universal dan Sony untuk membebaskan dirinya dari kontrak kerja.

“Aku perlu melihat kontrak semua orang di Universal dan Sony. Aku tidak akan melihat orang-orangku diperbudak. Aku mempertaruhkan hidupku untuk rakyatku. Industri musik dan NBA adalah kapal budak modern. Aku adalah Musa yang baru,” tulis Kanye West dalam bahasa inggris, dalam cuitan Twitternya, dilihat pada Kamis (17/9).


Masih Ingat Pesinetron Si Manis Jembatan Ancol Ini? Begini Kesibukannya Sekarang

Dalam rangkaian kicauannya, sang rapper bercerita tentang bagaimana kebebasan musisi di Amerika Serikat usai menandatangani kontrak. Ia menyebut musisi itu tidak dapat merilis lagu sendiri, dan terkesan jadi boneka bagi label agensi musik.

“Ketika kamu menandatangani kesepakatan musik, kamu kehilangan hakmu. Tanpa agensi, kamu tidak dapat melakukan apa pun dengan musikmu sendiri. Orang lain mengontrol di mana itu dimainkan dan kapan itu dimainkan. Seniman tidak menerima ketenaran, tur, dan merchandise,” tegasnya.

Cantiknya Velove Vexia, 5 Pria Ini Pernah Dibuat Jatuh Cinta

Halaman: 
Penulis : Iskandar